Download Film House of Fury (2005) BluRay Gratis

Download Film House of Fury (2005) BluRay

Sekarang admin Download Film Terbaru 2018 mau membagikan Film House of Fury full movie terbaru. Terry Yue Siu-bo, seorang ayah tunggal yang mengurus kedua anaknya, Natalie dan Nicky sampai mereka dewasa setelah kematian istrinya. Nicky bekerja sebagai pelatih lumba-lumba di Ocean Park dan Natalie bersekolah dengan Ella, pacar Nicky. Pacar Natalie, Jason, adalah seorang musisi yang tidak berbahasa Kanton dengan baik, dan dalam adegan pertamanya, memberi Natalie seekor babi betina. Siu-bo bekerja sebagai tulang punggung tradisional Tiongkok dan memiliki keterampilan kung fu, yang telah diteruskannya kepada anak-anaknya, yang menunjukkan kecakapan saat bertarung dalam perselisihan saudara.

Siu-bo menceritakan cerita yang melebih-lebihkan kepada anak-anaknya dan teman mereka, tapi mereka pikir mereka tidak percaya mereka benar sehingga menyebabkan banyak rasa malu pada Nicky dan Natalie. Rocco, mantan agen CIA untuk membalas dendam, menculik Siu-bo dan menuntut informasi tentang mantan mata-mata yang Siu-bo tahu. Siu-bo menolak untuk memberitahunya, dan Rocco mengancam untuk menyakiti anak-anaknya jika dia tidak menyerah. Selama masa ini, Paman Chiu menemukan toko Siu-bo yang hancur dan memanggil Nicky untuk menceritakan tentang hilangnya ayahnya. Menemukan sebuah ruang rahasia di bagian belakang tokonya, Nicky menemukan masa lalunya yang hebat sebagai agen G4 yang ditugaskan untuk melindungi mata-mata mantan. Dengan mencari informasi lebih lanjut, Siu-bo disuntik dengan serum kebenaran oleh pria Rocco, dan dalam keadaan mentalnya yang terdegradasi dia mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan kartu memori dari aktivitas masa lalunya dalam pesona keberuntungan anak-anaknya. Rocco mengirim agen ke Natalie, yang sedang bermain, tapi Nicky berhasil menghubunginya dan melarikan diri dengan bantuan Ella dan Jason.

Saat mereka bersembunyi di rumah Jason, Natalie tahu tentang kartu memori dalam pesona dan Jason mencoba membukanya. Mereka kemudian mengetahui bahwa kartu tersebut memerlukan kartu memori lain untuk berfungsi, namun Nicky dengan tergesa-gesa untuk sampai ke toko meninggalkannya di lokernya di taman. Nicky dan Natalie kemudian mencoba untuk mendapatkannya pada malam hari, tapi dicegat oleh dua pelayan Rocco. Setelah mengalahkan antek-antek itu, sebuah telepon berdering, dan mereka langsung berhubungan dengan Rocco, yang mengancam kematian ayah mereka jika mereka tidak membantunya dalam usaha membalas dendam. Dia memberi mereka suatu hari untuk menemukan agennya, lalu memotong pembicaraan.

Nicky dan Natalie kembali ke rumah Jason dan mengetahui bahwa mereka memerlukan otentikasi suara dari ayah mereka untuk mengakses arsip tersebut. Jason bekerja sepanjang malam untuk membuat file yang sesuai dengan suara Siu-bo. Selama waktu ini Siu-bo mencoba melarikan diri, namun digagalkan oleh putra Rocco, yang sangat mahir dengan staf bo. Jason menyelesaikan file tersebut, dan akhirnya bisa mengakses database. Mereka mengetahui bahwa target Rocco sebenarnya adalah Paman Chiu, yang ternyata adalah agen yang sama yang membuat Rocco lumpuh dan menangkapnya. Nicky dan Natalie mencoba untuk pergi untuk memulihkan ayah mereka dan menemukan Paman Chiu, tapi Jason menjebak mereka di studionya, dan mengungkapkan bahwa dia adalah co-agent Siu-bo dan tidak ingin mereka terluka. Dia juga mengungkapkan bahwa niat romantisnya dengan Natalie itu nyata, dan bukan hanya cerita sampul.

Jason berjalan ke Paman Chiu untuk memperingatkannya agar melarikan diri, dan Paman tua awalnya menerima, meminta waktu terakhir untuk menghabiskan waktu dengan cucunya. Sebuah ambulans menciptakan gangguan dari Jason untuk mengungkapkan Paman Chiu yang berusaha melarikan diri dengan memanjat dan berlari melintasi atap rumah. Saudara-saudara, awalnya mengira mereka dibiarkan terjebak di rumah Jason, menemukan ventilasi udara untuk dilewati, dan mengikuti Jason ke restoran Paman Chiu. Jason mengejar Paman Chiu, namun melukai pergelangan kakinya saat mencoba melompat di antara bangunan dan diselamatkan oleh selang api yang dilemparkan oleh Paman Chiu. Nicky dan Natalie menyusulnya, dan memintanya untuk membantu menyelamatkan ayah mereka. Dia mengalah, dan Jason memanggil Nicky untuk melemparkan kunci mobilnya, sehingga mereka bisa membawa Paman Chiu ke Rocco tepat pada waktunya.

Nicky dan Natalie naik perahu ke sarang Rocco, dan menuntut untuk menemui ayah mereka. Rocco mengungkapkan bahwa dia terjebak dalam tangki dengan cepat mengosongkan udara, dan menampiknya tanpa agen yang dia cari. Paman Chiu muncul, dan Rocco memanggil anak buahnya untuk membunuh mereka. Mereka berhasil menembus semua orang, dengan Natalie melepaskan Siu-bo dengan menerapkan teknik kung fu yang diajarkannya di masa mudanya, Nicky menyelamatkan Paman Chiu dari pukulan membunuh dan mengalahkan anak Rocco. Nicky meninggalkan Rocco tanpa cedera setelah dia membuatnya jatuh dari kursi rodanya, dan semua orang berhasil meninggalkan sarang Rocco. Di akhir adegan, Jason datang ke rumah Siu-bo untuk meminta maaf kepada Natalie, yang dia terima. Nicky akhirnya mendapat keberanian untuk mencium Prancis dengan Ella, dan Siu-bo dan Paman Chiu memainkan permainan catur, dengan cucu Chiu menonton.

Info Movie

Tanggal rilis: 31 Maret 2005
Sutradara: Stephen Fung
Musik oleh: Peter Kam
Skenario: Stephen Fung, Yiu Fai Lo
Produser: Willie Chan, Solon So

Trailer

Download Film House of Fury (2005) BluRay Subtitle Indonesia :

480p: Uptobox | Racaty | GDrive

720p: Uptobox | Racaty | GDrive

Subtitle: Indonesia | English